100 Lebih Blogger Jogja Hadiri Kopdar KBJ di Grand Aston


Kopdar Komunitas Blogger Jogja
Kopdar Komunitas Blogger Jogja

KBJ! Maksimal!

Teriakan khas ini berkali-kali membahana di ruang Ballroom lantai 1 Grand Aston Hotel Yogyakarta.

Kata “Maksimal” ini menjadi semacam yel-yel yang populer di kalangan Komunitas Blogger Jogja untuk menunjukan semangat eksistensi mereka.

Komunitas Blogger Jogja (KBJ) bulan ini menggelar KOPDAR (Kopi Darat) di Hotel Grand Aston Yogyakarta. Kopdar ini dilaksanakan pada hari Minggu (06/10/13) bertempat di Lotus Ballroom.

Acara yang berlangsung dari jam 10 pagi hingga sore hari ini cukup meriah.

Diikuti oleh lebih dari 100 blogger yang berasal dari Yogyakarta dan beberapa kota di Jawa Tengah.

Dalam pertemuan ini juga ada sesi berbagi ilmu dan tips untuk meraih sukses bisnis menggunakan blog dan media sosial oleh para Blogger.

Beberapa anggota KBJ yang memiliki bisnis lewat bisnis online membagi suka duka menjalani bisnis lewat dunia maya, khususnya blog dan media sosial.

Miftahur Roziqin, salah satu anggota Komunitas Blogger Jogja mengatakan bahwa dengan media sosial kita bisa membidik pasar yang kita tuju secara tepat, sehingga ini merupakan salah satu senjata marketing yang cukup handal.

Dalam acara Kopdar ini juga diadakan lomba makan Goliath Burger yang diikuti oleh para anggota KBJ.

Goliath Burger merupakan salah satu produk kuliner unggulan yang baru-baru ini dirilis oleh Grand Aston Hotel Yogyakarta.

Setelah lomba makan, para anggota KBJ berkesempatan untuk melihat lebih dekat hotel bintang lima Grand Aston dalam sesi acara hotel tour.

Para anggota KBJ diajak untuk berkeliling hotel dan melihat berbagai macam tipe kamar dan fasilitas lainnya.

Grand Aston Yogyakarta Hotel & Convention Center memiliki 141 kamar yang terbagi dalam 4 kelas, mulai dari Superior, Deluxe, Executive Suite, hingga Presidensial Suite.

Selain itu juga terdapat Saffron Restaurant, Cinnamon Pool Bar, Vanilla Sky Lounge, Ruang pertemuan, Fitness Center, hingga Ballroom.

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *